9:

50:

04

0

Oh, tidak kenapa nih? Kok linknya mati, kok linknya nyasar sih, waduh masa nonton animenya setengah-setengah Aduh padahal pingin banget downlod anime ini... itu... sana... sini. Aduh gimana nih??? 

Hehee... daishobu mina-san, gak usah panik kok, jika kali mengalami masalah mengenai link downloadnya, seperti masalah diatas. tenang caranya tinggal lapor kok ke Fanpage kami bisa langsung klik disini. Nah cara lapornya gimana sih? nih dia contohnya :

Misalnya anime berjudul "Date A Live" yang linknya rusak nyasar dll. anda tinggal menggirim pesan ke Fanpage kami dengan format :

Judul Anime     :
Episode             :
Link yang mati :
Link yang mati maksudnya disini adalah seperti Solidfile, Tusfile, Zippyshare, Awcloud, dll

NB :
Jika hanya salah satu link aja yang rusak atau nyasar, kalian bisa melaporkannya juga, supaya kami bisa memperbaiki link tersebut, jadi gak harus semua linknya rusak baru lapor, salah satu aja link yang kalian dapatkan nyasar atau rusak, kami sangat mengharapkan agar kalian bisa membantu dengan melaporkannya, dengan begitu kalian secara tidak langsung membantu kami dan teman-teman yang lainnya.

Sekian dulu ya, dan saya sebagai owner mewakil para staf yang ada mengucapkan terima kasih dan mohon bantuannya

Post a Comment Blogger

 
Top